Meriahkan HUT Koperasi Nasional ke 76, Pemkab Inhu Gelar Jalan Santai Bersama ASN dan Non ASN

INHU, detikinews.com – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun koperasi nasional ke 76 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui Dinas Koperasi Kab Inhu gelar jalan santai bersama ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemda Kab Inhu, Kelompok Koperasi se-Kab. Inhu beserta anggota pramuka dan pelajar, Kamis (27/07/2023) pagi.

Sekretaris Daerah Kab inhu Ir. H. Hendrizal, M. Si mewakili Bupati Inhu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama membantu dan donatur-donatur secara sukarela memberikan sumbangan atas kegiatan tersebut.

Dilanjutkannya, Hendrizal juga menyampaikan Provinsi Riau akan melaksanakan Gerakan Nasional Bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia pada tanggal 28-30 Juli 2023, dan Kab Inhu sendiri akan ikut serta dengan menampilkan rumah talang mamak di halaman kantor Gubernur Provinsi Riau.

“Dipersilahkan untuk datang berkunjung ke acara yang dimaksud, mari sama-sama kita sukseskan dan dukung kegiatan tersebut”. Ajak Sekda Inhu.

“Semoga dalam kegiatan jalan santai dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, dapat kembali ke finish dalam keadaan sehat”. Tutup Sekda di Halaman kantor Bupati Inhu.

Bersamaan dengan ini, Ketua Dekopinda Kab Inhu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kab Inhu serta pihak-pihak yang telah bekerjasama dan memberikan sumbangan materiil dan mendukung terselenggaranya kegiatan pagi ini.

Kegiatan diawali dengan senam bersama, pemberian bendera merah putih sebagai tanda nasionalisme, penyerahan hadiah pertandingan domino diserahkan langsung oleh sekda Kab Inhu didampingi Kepala OPD, jalan santai, dan pemberian doorprise.(dwi,red)

Comments (0)
Add Comment