Sekretaris DPRD Kampar Ramlah Hadiri Kegiatan MTQ ke 53

Kampar, detikinews.com — Sekretaris dprd kabupaten kampar, ramlah, ikut hadiri rangkaian kegiatan musabaqoh tilawatil quran tingkat kabupaten kampar ke 53. Ramlah juga berkesempatan meninjau secara langsung stand mtq masing masing kecamatan yang ada, pada pelaksanaan mtq tahun ini. 

Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah, ikut hadiri rangkaian kegiatan musabaqoh tilawatil quran tingkat kabupaten kampar ke 53. Selain mendampingi pejabat Sekdakab Kampar Yusri, juga turut mendampingi Pejabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar.

Usai menyaksikan pelepasan pawai taaruf, Ramlah juga lngsung bertolak di stand bazar MTQ dari masing masing kecamatan, yang di pusatkan di halaman masjid an-nizam, kecamatan perhentian raja. Pada kesempatan ini, ramlah bersama ketua tp pkk kabupaten kampar, ricana hambali, dan ketua darma wanita persatuan, DWP kabupaten Kampar, Juli Mastuti .

Dampingi Pejabat Sekdakab Kampar Yusri, juga berkesempatan mencicipi menu makanan dan minuman yang di sajikan.

Ramlah mengaku sangat memberikan apresisi terhadap pelaksanaan mtq tingkat kabupaten kampar, yang sudah di gelar.

Ramlah menilai, pelaksanaan mtq yang di gelar juga memperoleh antusias dari seluruh masyarakat kampar.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan MTQ yang di gelar, mampu melahirkan qori dan qoriah berprestasi, yang dapat mengharumkan nama kabupaten kampar, tidak hanya di Tingkat Provinsi Riau, namun juga untuk Tingkat Nasional. 

Comments (0)
Add Comment