HARTOP : Kami Maju Karena Ingin Menjadikan Rokan Hulu Menjadi Lebih Baik

602

ROKAN HULU, Detikinews.com — Acara Pengukuhan Dengan Motto ” Berani Lebih Baik ” Pasangan Hamulian , SP – Syahril Topan ,ST (HARTOP) Mendelakrasikan sekaligus mendaftarkan diri sebagai peserta Pada Pemilihan umum kepala daerah ( pemilukada) kabupaten Rokan hulu untuk periode 2021-2025 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah kabupaten Rokan Hulu (KPUD ROHUL) di Jl.Riau No. Pasirpangarian pada Minggu 06/09/2020.

Acara ini dihadiri Sejumlah Tokoh Rohul seperti Eh Daulay, Dr drh Chaidir, Susilo, Taufik Tambusai, H Zulyadaini Serta Para pendukung Bacabup – Bacawabup Hamulian Syahril Topan (HARTOP) dan Relawan Serta Para partai Koalisi Pendukung dan Masyarakat Serta Sejumlah Rekan Pers Di Hotel Sapadia Pasirpangaraian.

Seperti Diketahui Pasangan HARTOP ini Resmi Didukung Oleh Dua Partai Yakni Partai Golongan Karya (GOLKAR) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Setelah Melalui Proses Panjang.

Ketua Tim Koalisi dijabat Sekretaris Partai Golkar yang juga Ketua Kosgoro Provinsi Riau Nono Patria Pratama dibantu Sekretaris Muchsin, dan Bendahara Koalisi ditunjuk Arisandi.

Dalam Sambutannya H.Sari Antoni Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Rokan Hulu Mengatakan
Partai Golkar Sepakat Mendukung Dan Mengantarkan Pasangan HARTOP Menjadi Cabup Dan Cawabup Kabupaten Rohul Ke KPUD Rohul.

” Mudah mudahan Pasangan Ini Membawa Perubahan Bagi Rokan Hulu Menjadi Lebih baik Kedepannya dan Saya Menghimbau kepada simpatisan Mari Kita Sama sama memenangkan Pasangan Hamulian – Syahril Topan ini.Kita tidak berandai andai kita harus merubah rokan hulu Menjadi Maju dan Mereka Sudah bersemboyan Rokan Hulu Berani Lebih baik”.

Sementara Bacabup Hamulian Sp Dalam Sambutannya Menyampaikan Terimakasih Kepada Seluruh Tokoh , Relawan Serta Masyarakat Yang hadir dalam Acara Deklarasi ini.

“Yang Jelas Kami maju dengan pak Topan ini,Kami ingin Menjadikan Rokan Hulu ini Menjadi Lebih baik.”

Selesai Acara Deklarasi Tim HARTOP Langsung Menuju Masjid Islamic Centre Untuk Menunaikan Ibadah Shalat Ashar , Selanjutnya Tim Menuju Kantor KUPD Kabupaten Rohul Untuk Mendaftar Sebagai Peserta Cabup – Cawabup Pesta Demokrasi Pemilukada Rohul Mendatang

Acara Ini Berjalan Lancar Tertib dan Kondusif Serta Mengikuti Protokol Kesehatan.(wr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.