H Hamulian-M Syahril Topan Dipastikan Ikut Kontestasi Pilkada 2020, Ruh Harapan Dan Semangat Rakyat Bergetar

559

ROKAN HULU, Detikinews.com — Setelah DPP Partai Golkar resmi mengusung H Hamulian-M Topan Syahril Topan untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dipastikan ikut kontestasi Pilkada 9 Desember 2020, ruh harapan dan semangat rakyat bergelora dan bergetar.

Riuh suara serta rasa optimisme terbangun signifikan di masyarakat, menggeliat bahkan di warung-warung kopi, pasar-pasar dan tempat keramaian lainnya, membincangkan dan mendiskusikan jagoan Partai Golkar H Hamulian-M Syahril Topan atau yang menamakan dirinya “Hartop”

Untuk itu, Aktifis Pemuda Kecamatan Tambusai Maradongan N , menyampaikan suka-cita masyarakat mendengar kabar H Hamulian-M Syahril Topan, telah dipastikan ikut berkompetisi di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang mendapat respon dan respek yang positif di tengah-tengah rakyat.

“Karena sosok dua tokoh ini, profilnya cukup mumpuni serta lebih berani, membuat kebijakan dan melaksanakan program strategis di tengah masyarakat,” tutur Maradongan N Putra Asli Desa Tambusai Barat ini.

Menanggapi hal tersebut, Politisi Partai Golkar H Sarkawi SE, menyampaikan, memang Partai Berlambang Pohon Beringin tetap selektif dalam menetapkannya delegasinya, karena secara history Rohul sangat erat keterkaitannya dengan partai ini.

“Saya yakin, H Hamulian-M Syahril Topan, keduanya sanggup memberikan motivasi dinamis, mewujudkan komitmen dan harapan politik,” imbuhnya.

“Untuk itu silahkan, rakyat catatkan H Hamulian-M Syahril Topan, sebagai Bupati-Wakil Bupati Rohul yang akan memberikan utang, harapan dan janji politik, jika ingkar silahkan turunkan,” beber H Sarkwi SE menerangkan.

Ditambahkan, H Syarkewi, SE Rohul ini memiliki filosifi dasar Negeri Seribu Suluk, dengan pondasi religius, namun kabupaten ini, kulturnya beraneka dan multi etnik.

“Kini, Hamulian-M Syahril Topan, didelegasi PPP yang nota benennya religius dan Partai Golkar nasionalis,” tutup H Syarkawi SE mengakhiri.(Wr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.