Meriahkan Hari Jadi Kopri Bupati Inhu Rezita Jadi Juri Lomba Kebersihan Antar OPD

407

INHU, detikinews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengadakan lomba kebersihan kantor antar OPD se-Kab. Inhu. Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE yang menjadi juri penilai lomba yang penilaian nya sudah dimulai sejak Senin lalu, pada hari ini Kamis (24/11/2022) kembali mengunjungi beberapa kantor yang akan dinilai, diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Perkakim, Kominfo, dan kantor lainnya.

Jawalter. S, M.Pd Kepala Dinas Kominfo, didampingi Sekretaris Kominfo Ari Prastio Sunarto, SE, dan pejabat serta staff Diskominfo lainnya menyambut kedatangan Bupati dan rombongan ke kantor Kominfo yang pada hari ini menjadi salah satu kantor yang dinilai kebersihannya.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam keterangannya menyampaikan bahwa lomba kebersihan kantor antar OPD ini tujuannya adalah agar masing-masing OPD menjaga kebersihan kantor masing-masing, kebersihan kantor ini sangat penting untuk menjaga kenyamanan dalam bekerja.

Kemudian sambung Bupati, dari awal masuk ke pemerintahan Kebersihan lingkungan ini merupakan salah satu yang saya tekankan pertama kali, makanya tahun ini diadakan lomba kebersihan kantor antar OPD, dengan harapan bisa menjadi motivasi setiap OPD untuk kembali meningkatkan kebersihan lingkungannya.

“nantinya bersamaan dengan lomba-lomba lainnya akan diumumkan tiga kantor terbaik, dan tiga kantor terburuk, tiga terburuk ini akan diberikan bendera hitam. Tujuannya agar lebih ditingkatkan lagi kebersihan kedepannya” sebut Bupati

Untuk Dinas Kominfo sendiri lanjut Bupati, walaupun di dominasi laki-laki untuk tingkat kebersihannya termasuk luar biasa, ruangannya nyaman, suhunya pas, yang kurang dari Dinas Kominfo hanya bunga didalam ruangan.

Diharapkan kedepan dibawah Pimpinan Kadis untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan kantor Dinas Kominfo ini. Tutup Bupati

Turut mendampingi Bupati memberikan penjurian Asisten Bidang Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, Staff Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Ahmad Syukur, serta tim juri lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.